Bear in Mind

Selasa, 21 April 2020

PJJ (PEMBELAJARAN JARAK JAUH) – PERTEMUAN ke-4

Thursday, 16 April 2020

PJJ (PEMBELAJARAN JARAK JAUH) – 4th Meeting - Time: 11:00 – 14:00 WIB

Hello students, today, Thursday, April 16, 2020, is our fourth Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)/ Distance Learning.
Since we have finished studying chapter 10, you will work on the assessment of chapter 10 (When I Was Child - Past tense). Assessment in the form of multiple-choice (PG-Pilihan Ganda) and essay. All of you can do the assessment by clicking on this link.
The time is divided into:
11:00 – 12:15 WIB: CHAPTER 10 assessment will be held on
12:16 – 14:00 WIB: we are going to learn a new Chapter. It is Chapter XI
Please read all material in your BOS textbook page 168-172
Then work in a group of 3 (the members list can be read below) to answer these questions:
  1. What is/are the competence(s) students able to after learned chapter XI
  2. What is a dialog on page 169 talk about?


And then for the project, you perform the dialog on page 169 with your friend (partners are provided-list can be read below ) using the application you will practice the dialogue with your friends, and without text. You can use the application that you commonly used for recording your dialog.
For the group that consists of 2 students, the member can do double characters
Here is the dialog from page 169.

Even though we cannot meet face to face, but the spirit of learning must keep burning.
Keep up, enthusiasm guys.






Bahasa Indonesia:
Halo anak-anak, hari ini, Kamis, 16 April 2020, adalah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) keempat kita.

Karena kita telah selesai mempelajari bab 10, maka anda akan mengerjakan penilaian harian (PH) bab 10 (When I Was Child - Past tense). Penilaian harian terdiri dari pilihan ganda (PG) dan esai. Anda semua dapat melakukan penilaian dengan klik tautan ini berikut ini.

Alokasi waktu akan dibagi menjadi:
pukul 11:00 – 12:15 WIB Siswa mengerjakan penilaian harian CHAPTER 10.
Pukul 12:15 – 14:00 silahkan pelajari materi berikut ini:
Selanjutnya kita akan masuk ke bab baru yaitu CHAPTER XI
Silahkan membaca materi dari buku paket halaman 168 – 172
Kemudian bekerjalah dalam kelompok yang terdiri dari 3 anak (daftar anggota dapat dibaca di bawah) untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:
  1. Apakah kompetensi yang siswa dapatkan setelah mempelajari bab XI? atau Apakah tujuan pembelajaran pada chapter XI?
  2. Apakah yang dibicarakan dalam dialog pada halaman 169?


Selanjutnya anda diminta membuat proyek. Dialog pada halaman 169 akan diperagakan dalam kelompok dan di rekam menjadi video. Anda dapat menggunakan aplikasi apa saja yang biasa anda gunakan untuk merekam video. Anggota kelompok sudah ditentukan dan dapat dibacah pada tabel dibawah. 
Untuk grup yang terdiri dari 2 siswa, anggota dapat melakukan karakter ganda.
Berikut ini adalah dialog dari halaman 169.
Meskipun kita tidak bisa bertemu muka, semangat belajar harus tetap menyala.
Tetap semangat.

Daftar anggota kelompok:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar